Review Bedak Gatal Alergi di SehatQ.com, Solusi Ampuh Dapatkan Produk Medical Terpercaya dan Manjur! -->

Review Bedak Gatal Alergi di SehatQ.com, Solusi Ampuh Dapatkan Produk Medical Terpercaya dan Manjur!

ZuperEka
Friday, August 20, 2021


Penulis_@Ratu Eka Bkj

Owner & Motivator “ZuperEka”


Anda sedang mencari Bedak Gatal Alergi? Tepat sekali, pastikan membeli di platform SehatQ.com sebagai partner kebutuhan medical paling terpercaya. Karena, semua produk-produk kesehatan diperoleh dari produsen utama dan memiliki legalitas yang valid. Terlebih, disediakan layanan konsultasi langsung dengan para Dokter profesionalis sesuai dengan spesialisnya. Sehingga, Anda lebih tepat dalam memilih dan mendapatkan penanganan yang sesuai dengan anjuran medis. Lalu, merek Bedak Gatal Alergi apa saja yang recommended untuk Anda pilih? Langsung cek Review di bawah Guys!


  1. Bedak Gatal Salicyl Kimia Farma

Salah satu bedak gatal alergi yang recommended buat Anda gunakan untuk buah hati adalah, Salicyl Kimia Farma. Sesuai dengan namanya, bedak diproduksi langsung oleh Kimia Farma medical. Sehingga, dijamin legal dan aman digunakan. Untuk mendapatkannya, Anda cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp7.000. Mengandung 2% salicylic acid, berfungsi untuk menghambat bakteri dan jamur yang akan bertumbuh. Sehingga, dapat mengobati gatal maupun kemerahan yang disebabkan karena alergi terhadap bakteri atau jamur. Meskipun bisa dipakai untuk anak-anak, namun tidak boleh digunakan anak di bawah umur 3 tahun. Selanjutnya, bedak ini lebih baik dipakai untuk jangka pendek. Artinya, setelah gatal sembuh segera hentikan pemakaiannya. Wadahnya didesain secara simple dan praktis untuk dibawa kemana-mana, karena ukuran yang minimalis. Tetapi, usahakan pelan-pelan saja saat menaburkannya karena ukuran yang kecil berbentuk mangkok. Supaya tidak tumpah harus berhati-hati.  


  1. Bedak Gatal Caladine

Siapa yang tidak kenal dengan merek bedak gatal satu ini? Caladine, tentunya sudah banyak masyarakat yang familiar. Telah dipakai oleh berbagai orang tua untuk buah hatinya, dalam mengobati gatal akibat alergi. Harganya sangat terjangkau, dibanderol Rp6.600 per pcs. Memiliki kandungan camphor, menthol, zinc oxide, dan juga menggunakan calamine. Sehingga, mampu memberikan ketenangan bagi kulit gatal dan mencegah berair akibat iritasi ringan. Terlebih, dapat meredakan gatal-gatal yang diakibatkan oleh paparan sinar UV, poison ivy (Tanaman bergetah), alergi kuman maupun jamur, dan penyebab lainnya.  Selain itu, bagi Anda yang tertarik untuk membelinya dapat memilih beberapa kategori berikut: Caladine Powder Soft Comfort, Caladine Adult Caring Powder, Caladine Baby Powder, Caladine Powder Active Fresh.

 

  1. Bedak Gatal Herocyn

Masih pada merek produk gatal yang sangat populer dipakai oleh banyak masyarakat, Herocyn. Baik untuk anak-anak maupun dewasa bisa menggunakan bedak ini dengan cara menaburkannya pada kulit yang gatal. Untuk harga mungkin terbilang lebih mahal dibandingkan yang sebelumnya, yakni dibanderol Rp17.000. Mengandung salicylic acid, camphor, zinc oxide, dan juga menthol yang berfungsi untuk meredakan gatal-gatal pada kulit akibat alergi maupun biang keringat. Zinc Oxide merupakan sebuah kandungan yang memberi perlindungan berlapis pada kulit dari sinar UV. Salicylic Acid berperan mengurangi kulit gatal yang disebabkan oleh alergi. Begitupun dengan Menthol juga bermanfaat untuk memberikan ketenangan pada rasa gatal, tidak perih, dan menyejukkan. Nah, terkait aroma memang bedak ini terbilang kurang enak karena tidak diberikan tambahan pewangi.


  1. Bedak Gatal Salicyl Cap Dragon

Selanjutnya bedak gatal alergi bermerek Salicyl Cap Dragon juga tepat digunakan untuk buah hati Anda. Untuk memperolehnya, cukup dengan harga terjangkau dibanderol Rp7.000. Mengandung salicylic acid yang berfungsi dalam meringankan rasa gatal yang disebabkan oleh alergi dan iritasi. Selain itu, juga berguna untuk mengurangi bau badan, memberi ketenangan pada kulit yang baru saja dicukur dan akibat cacar air. Terlebih, kandungan menthol pun terdapat di dalamnya. Bermanfaat dalam menimbulkan sensasi yang dingin pada kulit gatal.


  1. Bedak Gatal Purol

Terakhir, bedak gatal dengan merek Purol juga dapat digunakan untuk mengobati alergi. Karena, memiliki kinerja untuk memberi perlindungan pada kulit dari serangan bakteri. Mengandung salicylic acid dan sulfur sebagai bahan aktif, berguna untuk mengobati kulit yang mengalami peradangan. Selanjutnya, juga terdapat kandungan zinc oxide yang bermanfaat untuk memberikan ketenangan pada kulit dan mengurangi rasa gatal. Terlebih, dilengkapi dengan minyak jarak (Castor oil) dan canola yang bisa menghindari kulit dari kekeringan. Bisa Anda gunakan untuk orang dewasa maupun anak-anak.



Bagaimana Guys, sekarang Anda sudah mengetahui Review tentang Bedak Gatal Alergi bukan? Tentunya, bisa menjadi solusi bagi masalah Anda untuk mengobati kulit gatal. Khusus digunakan untuk obat luar, taburkan pada kulit yang gatal. Boleh untuk dewasa maupun anak-anak. Nah, bagi Anda yang ingin memesan produk di atas dapat memilih platform paling terpercaya yakni SehatQ.com. Solusi tepat kebutuhan medical secara aman, terpercaya, dan praktis!

 



DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO