Rahasia Sukses Bisnis, Dermawan Ilmu Aja Asal Ke Orang Yang Tepat! -->

Rahasia Sukses Bisnis, Dermawan Ilmu Aja Asal Ke Orang Yang Tepat!

ZuperEka
Thursday, July 15, 2021



Penulis & Motivator_@Ratu Eka Bkj

CEO, Owner, Founder “EKA BKJ”



Sebenarnya tidak tepat jika merahasiakan keilmuan, strategi atau resep bisnis secara full dijadikan sebagai keputusan di era kontemporer.

Secara relevan adalah, mampu menganalisa mana model bisnis orang yang sekiranya dia dapat menjadi partner bisnis atau kolaborasi (Win-Win Solution). Mana pula sektor bisnis yang mereka merupakan kompetitor.

Dengan begitu, membeberkan edukasi / keilmuan / strategi / resep kepada orang yang memiliki model bisnis berbeda menjadi sangat tepat. 

Mengapa? Karena, mereka akan menjadi ladang kolaborasi bisnis untuk meningkatkan value brand kita. 

Maka, membatasi sharing akan lebih tepatnya hanya kepada genre bisnis yang sebidang dengan kita.


Contoh:

Salah satu Provider (Maaf tidak bisa sebut merek) mengapa mau memberikan courses, training, event edukasi secara detail dan mendalam yang isinya benar-benar sangat daging banget padahal semua itu dipatok dengan harga Gratis? 


Jawabannya, karena mengelompokkan para Pebisnis yang memiliki sektor berbeda dengan Provider tersebut. Namun, masih sejalan dengan kebutuhan produk yang disediakan dari pihaknya. Kemudian, mengumpulkan dalam satu wadah Community. Nah, dengan begitu meskipun memberikan keilmuan yang mendalam dan daging semua dengan free tapi tidak ada yang dirugikan alias Win-Win Solution.


Karena, pihak yang tergabung dalam Komunitas akan merasa diberikan banyak manfaat dan edukasi terbaik sehingga dapat meningkatkan kemajuan bisnisnya. Dengan begitu, para Pebisnis yang tergabung dalam Community menilai value pada Provider dan menaruh trust yang tinggi. Karena, membuktikan bahwa Provider tersebut mempunyai brand awareness. Lalu, secara tidak sadar akhirnya memutuskan pindah ke Provider yang telah memberikan banyak kemajuan untuk bisnis.


Demikianlah motivasi singkat ZuperEkaoke Guys. Jangan lupa terus pantengin konten kami, supaya kalian makin terinspirasi dengan Ratu Eka Bkj. Bagi Anda yang memerlukan jasa penulisan konten, SEO, dan pembuatan website dapat menghubungi EKA BKJ Solusi Kerjasama!





DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO