Jenis Desain Venetian Beaded Mirror Untuk Interior Rumah Anda, Lengkapi Dekorasi Lebih Estetik dan Menarik! -->

Jenis Desain Venetian Beaded Mirror Untuk Interior Rumah Anda, Lengkapi Dekorasi Lebih Estetik dan Menarik!

ZuperEka
Tuesday, July 6, 2021


Penulis_@Ratu Eka Bkj

Owner & Motivator “ZuperEka”



Venetian Beaded Mirror merupakan cermin untuk melengkapi interior rumah Anda. Mengedepankan desain bingkai dengan model manik-manik yang melingkari tepi kaca. Memiliki detail yang menarik sebagai hasil karya seni di bidang furniture. Terdapat berbagai variasi model manik-manik yang dapat dipilih. Baik berupa manik-manik berbentuk bulat, bergelombang, segi tiga, lonjong, bunga, bergaris, dan masih banyak lagi. Tentunya membuat desain tepi pada cermin yang lebih kreatif dan estetik. Sehingga, kaca tersebut bukan hanya untuk cermin saja namun sekaligus sebagai hiasan yang melengkapi dekorasi rumah Anda.  


Dengan menggunakan Venetian Beaded Mirror, maka akan menjadi kaca hias yang tidak mengurangi fungsi dasarnya. Justru, dapat menambah nilai plus bagi kelengkapan dekorasi interior rumah Anda. Selain memantulkan ilustrasi gambar pada kaca, detail pada desain akan menambah nilai artistik dan semakin elok untuk dipandang. Dapat Anda pasang sesuai dengan kebutuhan, entah di ruang tamu maupun ruangan lainnya. Nah, jika Anda tertarik menggunakan jenis kaca ini maka berikut beberapa model desain yang dapat dipilih Guys!


  1. Kaca Manik-Manik Berbentuk Bulat Dengan Warna Emas

Desain bingkai kaca manik-manik berbentuk bulat yang melingkar dengan warna emas, memang sudah tidak asing lagi. Karena, ini sudah menjadi motif desain yang paling familiar digunakan. Sering dipakai oleh masyarakat pada umumnya dalam melengkapi interior rumah. Modelnya yang terkesan simpel, membuatnya lebih fleksibel untuk dipasang dalam berbagai macam tipe desain rumah. Anda dapat memasangnya baik di ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, maupun ruangan lainnya. 


  1. Kaca Manik-Manik Lonjong Berwarna Biru

Kaca manik-manik lonjong berwarna biru memiliki detail yang menarik. Melingkari seluruh lapisan kaca bulat ini pada bagian bingkai. Membuat desainnya tampak elegan dan lebih estetik untuk dipandang. Sangat cocok untuk membuat interior rumah Anda lebih teduh, sehingga nyaman di dalamnya. Ukurannya juga sangat praktis, dapat dipasang pada ruangan manapun sesuai dengan kebutuhan. 


  1. Kaca Manik-Manik Bergelombang

Kaca manik-manik bergelombang menjadi detail motif bingkai yang unik dan masih jarang kita temui. Bisa dibilang sebagai inovasi baru dalam karya seni furniture yang artistik. Sehingga, membuat interior rumah Anda tampak lebih mempesona dengan sentuhan kreatif. Apalagi, dilengkapi dengan warna emas pada lapisan bingkai yang menjadikannya semakin terlihat mewah dan elegan. Cocok dipasang sebagai kaca hias di interior rumah, maupun untuk cermin. 


  1. Kaca Manik-Manik Bunga

Kaca manik-manik bunga begitu terlihat elegan dan girly untuk dipandang. Bukan hanya tampil lebih feminim, namun dapat menjadi pemandangan pada interior rumah Anda. Terlebih, detail desain yang kreatif membuatnya menyatu dengan tembok. Sehingga, dapat dijadikan kaca hias yang menarik pandangan mata. 


  1. Kaca Manik-Manik Segitiga

Kaca manik-manik segitiga terlihat eksentrik dan dramatis. Sehingga, membuat kesan yang unik bagi interior rumah Anda. Tampilan yang nyentrik akan membuat dekorasi rumah Anda menjadi berbeda dan lebih kreatif. Apalagi, bentuk kacanya yang segi empat memanjang pun dapat dimanfaatkan fungsinya untuk bercermin secara detail dari atas hingga bawah. Manik-manik segitiga yang menggunakan warna emas pada bingkai, menambah daya estetik dan mewah.  


  1. Kaca Manik-Manik Bergaris

Kaca manik-manik bergaris dengan warna hitam akan terlihat lebih menantang. Tampil lebih berani dan eksentrik untuk dilihat. Detail bingkai yang melingkari bulatan kaca, menjadikan pantulan gambar lebih fokus. Sangat cocok untuk melengkapi desain rumah bersejarah yang penuh dengan memori dan kenangan.


Demikianlah konten dari ZuperEka yang membahas tentang Venetian Beaded Mirror. Menjadi jenis kaca yang berfokus pada detail bingkai dengan berbagai desain menarik. Bukan hanya dapat digunakan untuk memantulkan gambar, namun juga bisa dijadikan sebagai kaca hias. Sehingga, melengkapi dekorasi rumah Anda yang semakin menawan dan estetik. Oke Guys, sekian dari Kami dan terimakasih. Bagi Anda yang membutuhkan jasa penulisan konten, SEO, dan pembuatan website dapat menghubungi EKA BKJ Solusi Kerjasama!







DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO