Tantangan Usia 25 Tahun Yang Akan Kamu Hadapi Versi Ratu Eka Bkj, Siapkan Mental! -->

Tantangan Usia 25 Tahun Yang Akan Kamu Hadapi Versi Ratu Eka Bkj, Siapkan Mental!

ZuperEka
Tuesday, August 3, 2021

Penulis & Motivator_@Ratu Eka Bkj 

CEO, Owner, Founder "EKA BKJ"



ZuperEka - Tantangan usia 25 tahun yang harus kamu tahu, berkaitan dengan pendewasaan diri. Mengapa? Karena, kamu akan dihadapkan pada peristiwa-peristiwa yang mungkin belum pernah terpikirkan sebelumnya. Rintangan yang akan menjadi ujian pribadi kamu, seberapa kreatif dalam menangani masalah. Terlebih, membentuk mental kamu untuk lebih tangguh dan memperbarui setiap strategi agar dapat memiliki progres.


Beberapa realitas yang akan kamu hadapi maybe bertentangan dengan harapan. Atau, sebenarnya ini hanya sekedar penguji terkait seberapa serius kamu mempertahankan impian. Dimana kamu harus mampu menentukan keputusan yang tepat dan bijak, agar bisa memperoleh hasil optimal. Selain itu, akan banyak pertanyaan yang muncul pada diri kamu. So, selengkapnya berikut tantangan yang mungkin kamu lalui di usia 25 tahun versi Ratu Eka Bkj!



Nih Tantangan Usia 25 Tahun Yang Wajib Kamu Ketahui Versi Ratu Eka Bkj!



  1. Bisnis atau Pekerjaan Yang Sesuai Passion Kamu Mungkin Sedang Mengalami Ujian, Sehingga Kamu Bimbang Antara Mempertahankan Impian atau Cari Kerjaan Lain Untuk Bertahan Hidup

Hidup memang tidak semulus ataupun sekeras yang dibayangkan. Sudah secara alamiah bahwa roda kehidupan selalu berputar. Hidup ini berdinamika, kadang kamu di atas kadang harus turun. Nah, di saat kamu memutuskan untuk komitmen dengan bisnis atau pekerjaan yang sesuai dengan passion tentunya pernah menghadapi momen tantangan. Seringkali usia 25 tahun kamu akan menghadapi rintangan ini. Mungkin kamu dihadapkan dengan situasi bisnis yang sedang mengalami penurunan, stag, atau tantangan lainnya. Atau kamu yang bekerja mungkin sekarang sedang mengalami teguran atasan, merasa selalu disalahkan dan tidak pernah benar. Beberapa tantangan di atas maybe akan kamu hadapi di umur seperempat abad. Bukan berarti tanda kegagalan hidup. Namun, justru untuk menguji kamu seberapa serius dan cinta dalam mempertahankan karir yang sesuai passion. Terlebih, untuk mematangkan pribadi kamu yang lebih dewasa dan mental tangguh. Bahkan, sebagai sarana pemicu inspirasi kamu untuk menemukan solusi yang kreatif dalam mendapatkan strategi terbaik. Agar bisa memajukan bisnis atau pekerjaan kamu. 


  1. Terkadang Kamu Masih Dikasih Uang Jajan Ortu, Karena Kehabisan Uang Akibat Karir Passion Sedang Mengalami Ujian 

Saat kamu menghadapi situasi tantangan dalam karir yang sesuai passion, tentunya mempengaruhi keuangan. Hal itu terkadang membuat kamu kehabisan uang. Mungkin kadang-kadang ortu masih memberikan kamu uang jajan, untuk sedikit meringankan bebanmu. Namun, justru membuatmu muncul perasaan bersalah. Di usia segini kamu terpaksa masih menerima uang jajan karena sangat membutuhkan. 


  1. Terdapat Tawaran Pekerjaan Menggiurkan Untuk Kamu, Sayangnya Apakah Kamu Akan Melepas Karir Passion Yang Sudah Diperjuangkan dan Telah Banyak Pengorbanan

Saat kondisi seperti itu, kamu pun masih diuji dengan tawaran yang seolah menjadi solusi bagi problem-mu. Namun, sebenarnya itu hanya sekilas datang untuk menguji seberapa serius permintaanmu kepada Tuhan terkait karir yang sesuai passion dan impian. Tentunya, jika kamu menerima tawaran menggiurkan itu hanya akan menjauhkanmu dari cita-cita yang diharapkan. So, pastikan kamu tahan godaan untuk tetap konsisten mempertahankan bisnis atau pekerjaan yang sesuai passion.


  1. Beberapa Orang Nanyain Soal Kapan Kamu Nikah, Padahal Kamu Belum Kepingin

Sebel nggak sih di usia yang kamu pikir masih muda, namun masih saja ada orang julit berpikiran tradisional. Beberapa orang akan nanyain kamu terkait kapan nikah, padahal belum kepingin. Kamu masih fokus ingin meningkatkan progres bisnis atau pekerjaan di bidang passionmu.


  1. Kamu Merasa Semakin Sendiri dan Banyak Teman Yang Terseleksi Alam, Membuatmu Kesepian

Semakin bertambah umur, kamu akan merasa sendiri. Banyak teman kamu yang dulu akrab, tapi sekarang sudah sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Karena perbedaan profesi yang membuatmu kesulitan berkumpul dengan mereka. Atau, justru akan mengalami sudah banyak temanmu yang berumahtangga sehingga sungkan bila kamu ingin menghubungi mereka.


  1. Bernostalgia Masa-Masa Study Rasanya Momentum Paling Membahagiakan Buatmu 

Di sela kesibukan kamu, atas kesendirianmu membuat sering bernostalgia dengan masa-masa dahulu saat masih study. Begitu sangat menyenangkan dan momentum paling membahagiakan itu seolah mengalami dejavu.


  1. Banyak Pertanyaan Muncul Dalam Pikiranmu, Tentang Makna Hidup, Tentang Hidup Yang Fatamorgana 

Usia 25 tahun, kamu akan diserbu dengan pertanyaan yang muncul di pikiran. Terkait makna hidup, kenapa kamu hidup, apakah hidup memang seperti ini menghabiskan pagi sampai malam untuk kerja dan makan, apakah hanya untuk bertahan hidup, lalu kenapa hidup, kenapa membosankan, masak orang hidup hanya buat cari uang doang, dan lain-lain. Membuatmu merasakan terkait fatamorgana hidup ini semakin terlihat. Seolah Tuhan sedang menunjukkan bahwa yang Maha Kekal dan Maha Indah itu hanya Dia.


  1. Karena Merasa Sendiri, Kadang Pengen Pacaran Tapi Kamu Nggak Minat Sebab Takut Mengganggu Fokus Dalam Berkarir

  2. Terkadang Kamu Tiba-Tiba Gabut dan Badmood

  3. Pengen Hangout Sama Teman Sekedar Diskusi dan Nongkrong, Sayangnya Waktumu Habis Buat Kerja dan Keuanganmu Juga Harus Dipertimbangkan

  4. Minat Buat Shopping Jadi Kurang Bergairah, Justru Kamu Lebih Senang Mengalokasikan Uang Untuk Upgrade Bisnis atau Karir 

  5. Pengen Lanjut S2, Tapi Uang Kamu Masih Muter Untuk Keperluan Karir dan Kebutuhan Sehari-Hari 

  6. Kadang Kamu Merasa Bersalah Belum Bisa Bahagiakan Ortu dan Adik

  7. Kamu Merasakan Ketakutan Akan Cepatnya Waktu, Yang Terkadang Membuatmu Gelisah dan Malas Menyelesaikan Pekerjaan 

  8. Terkadang Kamu Merasa Jadi Kurang Akrab Dengan Ortu dan Adikmu, Kamu Lebih Suka Menyendiri

  9. Setiap Waktu Dihabiskan Untuk Bekerja, Terkadang Kamu Merasa Seperti Robot

  10. Kamu Gelisah Sudah Umur 25 Tahun, Tapi Kenapa Kadang Sikapmu Belum Matang

  11. Terkadang Kamu Gelisah Membandingkan Dengan Pencapaian Orang Lain, Kenapa Merasa Belum Bisa Punya Banyak Hal Seperti Mereka



Bagaimana, sekarang kamu sudah mengetahui bukan terkait tantangan di usia 25 tahun? Tentunya, dapat menjadi bekal bagi kamu yang beranjak umur seperempat abad ini. Supaya menjadi analisis pertimbangan untuk mematangkan diri, baik secara potensial maupun emosional. Terlebih, kamu bisa membuat perencanaan dari sekarang dalam menghadapi tantangan yang mungkin akan dialami. Oke Guys, sekian dari ZuperEka dan terimakasih. Jika Anda memerlukan jasa penulisan konten, SEO, dan pembuatan website dapat menghubungi EKA BKJ Solusi Kerjasama!







DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO